0821.2121.9966 – Telp Kami : tukang jasa pasang waterproofing coating per meter ​di Daerah Glugur Darat II,Medan

0821.2121.9966 – Telp Kami : tukang jasa pasang waterproofing coating per meter ​di Daerah Glugur Darat II,Medan

,Hello untuk Anda yang sedang mencari jasa anti kebocoran atau waterproofing khususnya di waterproofing coating, Hubungi Kami sekarang dan dapatkan harga spesial serta garansi minimal 10 tahun anti bocor dan perlindungan dari cuaca ekstrim

Terima kasih Bapak Bondan Winarno

 

Tahukah Anda ? Ini Kelebihan Waterproofing Coating

Kebocoran terhadap atap beton merupakan perihal yang wajar berlangsung lebih-lebih pada kala musim penghujan. Bocor terhadap atap rumah maupun gedung sesungguhnya terdengar biasa, namun bila tidak cepat diatasi maka bisa mengundang kerugian bagi pemiliknya.

Problem selanjutnya mampu diatasi bersama gunakan metode waterproofing coating merupakan tidak benar satu jenis pelapis anti air yang bisa digunakan terhadap permukaan atap beton.

Penggunaan waterproofing coating sanggup mencegah infiltrasi air agar bisa kurangi risiko rusaknya beton. Fungsi  waterproofing dapat mencegah air yang tersedia terhadap permukaan beton agar tidak merembes ke didalam struktur beton.

membran bakar medan hubungi 0821 2121 9966

Apa itu Waterproofing Coating?

Waterproofing coating merupakan salah satu alternatif teknik pelapisan kedap air pada permukaan beton dengan gunakan material yang punya bahan basic akrilik bersifat cairan polymer.

Bahan pelapis anti bocor ini bakal menutupi pori-pori terhadap permukaan atap beton sehingga genangan air dapat terhambat dan tidak sanggup menembus susunan beton.

Penting untuk diperhatikan bahwa  perembesan air ke didalam susunan beton akan mempengaruhi energi tahan dari beton. Pemasangan waterproofing coating merupakan cara yang praktis untuk memelihara atap gedung Anda.

Tiga Jenis Waterproofing Coating berdasarkan Bahan Penyusunnya

  1. Waterproofing Coating Berbahan Dasar Air

Coating jenis ini bentuknya menyerupai cat, tetapi lebih kental. Proses pengaplikasiannya pun benar-benar ringan sebagaimana manfaatkan cat dan tidak membutuhkan bahan tambahan lainnya.

Peralatan yang digunakan pun lumayan sederhana, lumayan memanfaatkan kuas untuk mengaplikasikan bahan ini pada atap, dinding, maupun tangki penyimpanan air.

  1. Waterproofing Berbahan Dasar Semen

Coating tipe ini mesti ditambahkan campuran air sebelum saat digunakan. Umumnya, coating berbahan dasar semen ini dijual didalam satu paket yang terdiri atas bubuk semen dan larutan pencampurnya.

  1. Waterproofing Coating Berbahan Dasar Solven

Sebelum digunakan, coating type ini mesti terutama dahulu dicampur bersama dengan minyak tanah.

membran bakar medan hubungi 0821 2121 9966

Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum akan Memasang Waterproofing Coating

Agar hasil berasal dari coating sanggup maksimal dan tahan lama, maka terkandung beberapa hal yang kudu Anda perhatikan untuk menanggung kelayakan berasal dari tempat yang dapat diaplikasikan coating tersebut.

Pertama, Anda wajib meyakinkan bahwa area yang akan dipasang coating udah bersih berasal dari kotoran, debu, dan air. Karena daerah yang tetap kotor akan sebabkan hasil berasal dari coating tidak halus dan menggembung.

Kedua, pastikan bahwa daerah beton yang dapat diaplikasikan permukaannya rata sehingga proses coating sanggup dijalankan bersama dengan mudah dan hasil yang diperolehpun maksimal.

Ketiga, Anda perlu menegaskan bahwa beton yang akan di-coating kondisinya tetap layak dan tidak keropos. Karena pemakaian coating pada beton keropos tidak akan maksimal dan tidak tahan lama.

Keempat, Anda harus memastikan bahwa lanjutan pada dinding dan lantai telah dibuatkan champer.

Beberapa hal tersebut amat perlu untuk diperhatikan, untuk menjauhkan kegagalan pemasangan coating dikarenakan tempat selanjutnya belum memenuhi syarat untuk pengaplikasian coating.

membran bakar medan hubungi 0821 2121 9966

Jenis Waterproofing Coating untuk Atap

Beberapa type waterproofing yang bisa digunakan untuk atap diantaranya adalah acrylic copolymer coating, bitumen coating/membrane coating, cementitious coating flexible dan cementitious coating slurry.

Pilihan lainnya adalah epoxy resin coating lining (tahan ultra violet), hydrophobic  nano coating, polyurea spray, dan polyurethane rubber coating.

Kelebihan Waterproofing Coating

Apabila dibandingkan bersama dengan waterproofing lainnya,  waterproofing coating miliki lebih dari satu kelebihan diantaranya adalah

  1. Kedap air supaya sanggup menahan rembesan air masuk ke didalam struktur beton.
  2. Proses pengaplikasian yang pas sanggup menutupi lanjutan dan patahan terhadap atap.
  3. Proses pengaplikasian yang enteng dan dapat diaplikasikan pada bagian di dalam maupun anggota luar dari gedung.
  4. Harga lebih ekonomis dan terjangkau.
  5. Pengaplikasiaannya tidak tingkatkan beban berasal dari bangunan.
  6. Atap tidak cepat berjamur.
  7. Menggunakan bahan yang ramah lingkungan.
  8. Membuat atap beton lebih tahan lama dan awet.
  9. Tahan pada sinar ultra violet (UV).
  10. Tahan pada bahan kimia tertentu, layaknya asam dan alkali.
  11. Perawatan yang mudah.

membran bakar medan hubungi 0821 2121 9966

Pengaplikasian Waterproofing Coating

Area yang umumnya seringkali terkena air memerlukan proteksi coating supaya rembesan air yang tersedia tidak mengenai susunan beton yang dapat membawa dampak kebocoran.

Proses pengaplikasian coating ini dikerjakan secara bertahap berdasarkan cairan pelapis yang dapat digunakan. Tahap pertama adalah beri tambahan cairan anti bocor terhadap permukaan beton.

Salah satu bahan yang kebanyakan digunakan terhadap bagian ini adalah cairan yang mempunyai bahan dasar modified polyurethane.

Lapisan pertama ini memiliki peran mutlak didalam menghambat perembesan air ke dalam struktur beton. Sehingga lapisan ini sanggup menahan air jikalau terkandung genangan air  pada  permukaan atas berasal dari beton.

Pada tahap kedua, adalah penambahan susunan pelindung pada cuaca dan sinar UV. Jenis material yang digunakan adalah estoflex dymeric.

Penambahan serat polyester menghasilkan ikatan antar-unsur susunan supaya coating miliki ketahanan dan awet untuk pemakaian didalam jangka panjang.

Kedua tahapan ini merupakan tehnik yang efektif untuk membuahkan beton yang kedap air. Selain itu, konstruksi gedung pun akan lebih tahan pada keadaan cuaca dan struktur beton tidak terkorosi oleh air.

=====================

0821.2121.9966 – Telp Kami : tukang jasa pasang waterproofing coating per meter ​di Daerah Glugur Darat II,Medan

=====================

Pemasangan Waterproofing Coating bersama Bantuan Tenaga Profesional

Proses pemasangan waterproofing coating secara teori sebetulnya terkesan simpel dan mudah, tetapi di dalam praktiknya, dibutuhkan keahlian tertentu di dalam sistem pengolahan material dan pengaplikasiaannya.

Oleh gara-gara itu, untuk mengakibatkan waterproofing coating yang sesuai standar yang menjamin susunan beton yang Anda memiliki lebih awet dan bertahan lama, Anda bisa menyerahkannya terhadap ahlinya, yakni kontraktor penyedia jasa pemasangan waterproofing coating.

membran bakar medan hubungi 0821 2121 9966

Jenis Waterproofing Coating berdasarkan Fungsi

Berdasarkan fungsinya waterproofing coating dapat dibagi menjadi dua jenis, yaitu

  1. Coating Exposed

Jenis coating ini miliki kekuatan tahan pada cahaya UV/sinar matahari supaya dapat diaplikasikan terhadap bagian luar bangunan, termasuk atap tanpa butuh proteksi tambahan lainnya.

  1. Coating Non-Exposed

Berkebalikan bersama coating exposed, style ini tidak tahan pada cahaya UV supaya perlu proteksi tambahan agar materialnya tidak mudah rusak. Proteksi yang dapat digunakan, jikalau bersama dengan memasang screed.

Lalu, berasal dari Kedua Jenis Waterproofing Coating Ini Mana yang Lebih Baik?

Keduanya mempunyai kualitas yang baik sebagai waterpoofing coating, Anda hanya harus mengatur bersama kebutuhan bangunan yang Anda miliki.

Karena tahan terhadap paparan sinar UV, maka waterproofing exposed sesuai untuk digunakan terhadap bagian luar bangunan, layaknya pada atap, dinding pada anggota outdoor, dan balkon.

Sementara itu, karena coating non-exposed tidak tahan terhadap sinar UV maka sesuai digunakan pada bagian didalam ruangan, seperti pada kolam renang dan toilet.

membran bakar medan hubungi 0821 2121 9966

Pemilihan penyedia jasa waterproofing coating ini dapat Anda sesuaikan sesuai bersama dengan keperluan dan budget yang dimiliki.

Pemasangan waterproofing coating ini sanggup diasumsikan sebagai investasi yang Anda memberikan pada aset yang Anda miliki. Oleh sebab itu, Anda mesti pertimbangkan bersama dengan saksama proses pengaplikasiannya.

Bagi yang ingin tahu berapa mutu membran bakar waterproofing atau Waterproofing Membrane Bakar dan konsultasi mengenai ukuran membran bakar yang cocok di pakai untuk Anda silakan hub : 0821 2121 9966

 

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0821.2121.9966 – Telp Kami : tukang jasa pasang waterproofing coating per meter ​di Daerah Glugur Darat II,Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
error: Content is protected !!