0821.2121.9966 – Call : aplikator waterproofing coating ​di Wilayah Asam Kumbang,Medan

0821.2121.9966 – Call : aplikator waterproofing coating ​di Wilayah Asam Kumbang,Medan

,Hello untuk Anda yang sedang mencari jasa anti kebocoran atau waterproofing khususnya di waterproofing coating, Hubungi Kami sekarang dan dapatkan harga spesial serta garansi minimal 10 tahun anti bocor dan perlindungan dari cuaca ekstrim

Terima kasih Bapak Bondan Winarno

 

Tahukah Anda ? Ini Kelebihan Waterproofing Coating

Kebocoran pada atap beton merupakan hal yang wajar berlangsung bahkan terhadap saat musim penghujan. Bocor terhadap atap rumah maupun gedung sesungguhnya terdengar biasa, namun misalnya tidak cepat diatasi maka dapat mengakibatkan kerugian bagi pemiliknya.

Problem selanjutnya bisa diatasi bersama gunakan metode waterproofing coating merupakan salah satu style pelapis anti air yang dapat digunakan terhadap permukaan atap beton.

Penggunaan waterproofing coating mampu menahan infiltrasi air supaya sanggup kurangi risiko kerusakan beton. Fungsi  waterproofing sanggup menahan air yang ada pada permukaan beton supaya tidak merembes ke dalam susunan beton.

membran bakar medan hubungi 0821 2121 9966

Apa itu Waterproofing Coating?

Waterproofing coating merupakan keliru satu alternatif teknik pelapisan kedap air terhadap permukaan beton bersama dengan manfaatkan material yang mempunyai bahan basic akrilik berwujud cairan polymer.

Bahan pelapis anti bocor ini akan menutupi pori-pori pada permukaan atap beton agar genangan air akan terhambat dan tidak mampu menembus struktur beton.

Penting untuk diperhatikan bahwa  perembesan air ke dalam struktur beton akan memengaruhi energi tahan berasal dari beton. Pemasangan waterproofing coating merupakan cara yang praktis untuk menjaga atap gedung Anda.

Tiga Jenis Waterproofing Coating berdasarkan Bahan Penyusunnya

  1. Waterproofing Coating Berbahan Dasar Air

Coating model ini bentuknya menyerupai cat, tapi lebih kental. Proses pengaplikasiannya pun sangat mudah sebagaimana memakai cat dan tidak membutuhkan bahan tambahan lainnya.

Peralatan yang digunakan pun memadai sederhana, lumayan mengfungsikan kuas untuk mengaplikasikan bahan ini pada atap, dinding, maupun tangki penyimpanan air.

  1. Waterproofing Berbahan Dasar Semen

Coating style ini perlu ditambahkan campuran air sebelum akan digunakan. Umumnya, coating berbahan dasar semen ini dijual dalam satu paket yang terdiri atas bubuk semen dan larutan pencampurnya.

  1. Waterproofing Coating Berbahan Dasar Solven

Sebelum digunakan, coating style ini mesti lebih-lebih dahulu dicampur bersama dengan minyak tanah.

membran bakar medan hubungi 0821 2121 9966

Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum akan Memasang Waterproofing Coating

Agar hasil dari coating dapat maksimal dan tahan lama, maka terdapat beberapa perihal yang harus Anda memperhatikan untuk menjamin kelayakan berasal dari area yang akan diaplikasikan coating tersebut.

Pertama, Anda wajib memastikan bahwa area yang dapat dipasang coating telah bersih berasal dari kotoran, debu, dan air. Karena daerah yang masih kotor akan membuat hasil dari coating tidak halus dan menggembung.

Kedua, pastikan bahwa daerah beton yang akan diaplikasikan permukaannya rata sehingga sistem coating bisa ditunaikan bersama dengan mudah dan hasil yang diperolehpun maksimal.

Ketiga, Anda perlu menegaskan bahwa beton yang bakal di-coating kondisinya tetap layak dan tidak keropos. Karena pemanfaatan coating pada beton keropos tidak akan maksimal dan tidak tahan lama.

Keempat, Anda kudu meyakinkan bahwa sambungan antara dinding dan lantai telah dibuatkan champer.

Beberapa hal tersebut terlalu penting untuk diperhatikan, untuk menghindari kegagalan pemasangan coating sebab area berikut belum mencukupi syarat untuk pengaplikasian coating.

membran bakar medan hubungi 0821 2121 9966

Jenis Waterproofing Coating untuk Atap

Beberapa tipe waterproofing yang mampu digunakan untuk atap diantaranya adalah acrylic copolymer coating, bitumen coating/membrane coating, cementitious coating flexible dan cementitious coating slurry.

Pilihan lainnya adalah epoxy resin coating lining (tahan ultra violet), hydrophobic  nano coating, polyurea spray, dan polyurethane rubber coating.

Kelebihan Waterproofing Coating

Apabila dibandingkan bersama dengan waterproofing lainnya,  waterproofing coating miliki sebagian kelebihan diantaranya adalah

  1. Kedap air agar mampu menghindar rembesan air masuk ke didalam struktur beton.
  2. Proses pengaplikasian yang tepat bisa menutupi lanjutan dan patahan pada atap.
  3. Proses pengaplikasian yang mudah dan bisa diaplikasikan terhadap anggota di dalam maupun bagian luar dari gedung.
  4. Harga lebih ekonomis dan terjangkau.
  5. Pengaplikasiaannya tidak tingkatkan beban dari bangunan.
  6. Atap tidak cepat berjamur.
  7. Menggunakan bahan yang ramah lingkungan.
  8. Membuat atap beton lebih tahan lama dan awet.
  9. Tahan terhadap sinar ultra violet (UV).
  10. Tahan pada bahan kimia tertentu, seperti asam dan alkali.
  11. Perawatan yang mudah.

membran bakar medan hubungi 0821 2121 9966

Pengaplikasian Waterproofing Coating

Area yang biasanya seringkali terkena air memerlukan proteksi coating supaya rembesan air yang tersedia tidak berkenaan susunan beton yang bisa sebabkan kebocoran.

Proses pengaplikasian coating ini dilaksanakan secara bertahap berdasarkan cairan pelapis yang bakal digunakan. Tahap pertama adalah beri tambahan cairan anti bocor pada permukaan beton.

Salah satu bahan yang biasanya digunakan pada step ini adalah cairan yang punyai bahan dasar modified polyurethane.

Lapisan pertama ini punya peran mutlak di dalam menahan perembesan air ke di dalam susunan beton. Sehingga susunan ini mampu menahan air terkecuali terdapat genangan air  pada  permukaan atas dari beton.

Pada step kedua, adalah menambahkan susunan pelindung terhadap cuaca dan sinar UV. Jenis material yang digunakan adalah estoflex dymeric.

Penambahan serat polyester menghasilkan ikatan antar-unsur susunan sehingga coating mempunyai ketahanan dan awet untuk pemanfaatan dalam jangka panjang.

Kedua tahapan ini merupakan teknik yang efektif untuk menghasilkan beton yang kedap air. Selain itu, konstruksi gedung pun akan lebih tahan terhadap keadaan cuaca dan susunan beton tidak terkorosi oleh air.

=====================

0821.2121.9966 – Call : aplikator waterproofing coating ​di Wilayah Asam Kumbang,Medan

=====================

Pemasangan Waterproofing Coating bersama dengan Bantuan Tenaga Profesional

Proses pemasangan waterproofing coating secara teori memang terkesan simpel dan mudah, tapi didalam praktiknya, dibutuhkan keahlian khusus didalam proses pengolahan material dan pengaplikasiaannya.

Oleh gara-gara itu, untuk membuat waterproofing coating yang cocok standar yang menjamin struktur beton yang Anda miliki lebih awet dan bertahan lama, Anda bisa menyerahkannya terhadap ahlinya, yaitu kontraktor penyedia jasa pemasangan waterproofing coating.

membran bakar medan hubungi 0821 2121 9966

Jenis Waterproofing Coating berdasarkan Fungsi

Berdasarkan fungsinya waterproofing coating bisa dibagi jadi dua jenis, yaitu

  1. Coating Exposed

Jenis coating ini miliki daya tahan terhadap sinar UV/sinar matahari supaya mampu diaplikasikan terhadap anggota luar bangunan, terhitung atap tanpa memerlukan proteksi tambahan lainnya.

  1. Coating Non-Exposed

Berkebalikan bersama coating exposed, model ini tidak tahan terhadap sinar UV sehingga memerlukan proteksi tambahan agar materialnya tidak gampang rusak. Proteksi yang sanggup digunakan, jika dengan menempatkan screed.

Lalu, berasal dari Kedua Jenis Waterproofing Coating Ini Mana yang Lebih Baik?

Keduanya punyai mutu yang baik sebagai waterpoofing coating, Anda hanya harus mengatur bersama dengan keperluan bangunan yang Anda miliki.

Karena tahan pada paparan sinar UV, maka waterproofing exposed cocok untuk digunakan pada bagian luar bangunan, layaknya terhadap atap, dinding terhadap anggota outdoor, dan balkon.

Sementara itu, dikarenakan coating non-exposed tidak tahan terhadap cahaya UV maka sesuai digunakan terhadap bagian di dalam ruangan, layaknya terhadap kolam renang dan toilet.

membran bakar medan hubungi 0821 2121 9966

Pemilihan penyedia jasa waterproofing coating ini sanggup Anda menyesuaikan cocok dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Pemasangan waterproofing coating ini dapat diibaratkan sebagai investasi yang Anda berikan pada aset yang Anda miliki. Oleh dikarenakan itu, Anda perlu memperhitungkan dengan saksama sistem pengaplikasiannya.

Bagi yang ingin tahu berapa mutu membran bakar waterproofing atau Waterproofing Membrane Bakar dan konsultasi mengenai ukuran membran bakar yang cocok di pakai untuk Anda silakan hub : 0821 2121 9966

 

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0821.2121.9966 – Call : aplikator waterproofing coating ​di Wilayah Asam Kumbang,Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
error: Content is protected !!